Pages

Kamis, 06 Maret 2014

CARA DAPAT DOLLAR DARI PTC FUSE BUX

FUSEBUX atau dengan nama halaman seperti nama domainnya yaitu ( FUSEBUX ) merupakan salah satu dari sekian banyak situs paid to click terbaru yang mulai online di tahun 2013 ini, silverclix tidak beda jauh dari pola script situs paid to click-paid to click yang lain diantaranya seperti scarlet-clicks, goldenclix, globalBux dan lainnya yang menggunakan jasa desaign script dari 33brushes.com.

Situs ini menggunakan script Ptc Evolution dimana script ini biasanya selalu berindentifikasi menjadi situs legit meskipun dalam kenyataanya ada situs yang menggunakan jasa desaign dari 33brushes.com berubah menjadi situs scam, tetapi kebanyakan situs yang menggunakan jasa dari 33brushes.com akan mberubah menjadi situs ptc leigt yang benar membayar para membernya meskipun terkadang nilai earning perklik terlalu kecil semisal scarlets-cliks yang sekarang berubah menjadi top elite ptc yang direkomedasikan.

Situs FUSEBUX bila dilihat dari seberapa sering situs digunakan oleh para member untuk dipromosikan, maka situs FUSEBUX dapat dikatakan populer, indikasi ini memiliki 2 cabang kemungkinan bahwa situs tersebut sengaja di promosikan oleh adminya sendiri atau sengaja di promosikan oleh member yang sudah ada di situs paid to click tersebut, kemungkinan silveclix sengaja di promosikan oleh member situs tersebut.

Bila dilihat penampakan situs dari halaman luar atau Homepage, situs silverclix memiliki tool pendukung untuk member bisa menunjang pendapatannya. tool tersebut meliputi :



  • View Ads : setiap situs yang online di dunia bisnis paid to click saya rasa tool ini wajib untuk ada. karena anda hanya di haruskan mengklik iklan yang ada setiap hari yang dipasang oleh advertiser
  • ResGrid : permainan keberuntungan, yang anda laukan hanya mengklik dimanapun posisi gambar yang anda suka dan bila beruntung anda akan mendapat hadiah sejumlah $$ yang sudah ditentukan

  • Point Contest : jika anda member yang sudah lama bergabung dan memiliki point yang sangat banyak anda bisa ikut kontes point di silverclick ini. setiap pemenang dihitung berdasarkan point terbanyak yang dimiliki hadiahnya berjumlah 50 $ untuk pemenang pertama. atau jika anda mempunyai point sebesar 100.000 anda bisa mengubah point tersebut menjadi purchase balance yang bisa anda gunakan untuk pembelian Rent Referral.

  • Video Wall : anda menonton video lalu dibaya, biasanya para pemasang iklan video ingin mendapatkan View yang lebih banyak di videonya, bisa jadi video tersebut sudah ada di dalam youtube ada dailymotion.
Diatas adalah sedikit review dari situs paid to click pada tahun 2013 ini. mari kita lakukan penyelidikan ringan tentang situs ptc Resbux ini.
  • Forum : Resbux memiliki forum dengan member berjumlah 11150, sebagai mana tempatnya forum menjadi salah satu pertukaran tips dan strategi tentang ptc yang diikuti atau hanya sekadar memamerkan screenshot PayOut. Resbux memilki forum orang indonesia, tetapi forum indonsia di silverclix masih sedikit yang merespon.

  • Sosial Media : Situs tidak memiliki sosial media sebagai tempat para member mendapat informasi terbaru dari situs paid to click tersebut, sosial media semisal Fanpage atau twitter.

CARA DAFTAR :

1. Klik Register
http://www.fusebux.com/images/banner.gif
2. Setelah anda mengklik Register anda akan dibawa ke halaman berikutnya untuk mengisi data anda dengan benar pada formulir yang telah disediakan.
3. Setelah anda mengisi data anda dengan benar, buka akun Email anda lalu Cek Inbox atau Spam karena Email yang anda daftarkan akan diminta konfirmasi.


4. Registrasi Selesai, Anda Bisa memulai untuk login.
Cara Meng-klik Iklan padaSILVERCLIX
Ads by FreecorderAd OptionsMasih pada halaman akun SILVER CLIX anda, lihat pada tulisan VIEW ADS, klik View Ads, kemudian lanjutkan dengan melakukan klik satu persatu pada iklan yang tersedia (yang berwarna) sampai selesai, lakukan secara terus menerus untuk meningkatkan saldo anda, karena percuma mendaftar jika anda tidak melakukan klik pada iklan yang ada, saldo anda dipastikan tidak akan bertambah.
Klik Menu View Ads, kemudian mulai klik iklan yang tersedia. lakukan satu persatu.

1.
2.
3. 
Selesai, klik iklan setiap hari agar saldo anda terus bertambah.
minimal Payout $4

0 komentar:

Posting Komentar