Pages

Jumat, 07 Maret 2014

REVIEW PAYZA DAN CARA PENDAFTARANNYA

Payza adalah rekening pembayaran yang banyak digunakan dalam bisnis online investasi, ptc, perdagangan online seperti toko online dan lainnya.
Payza sangat diingini oleh kebanyakan dari investor karena memiliki fitur "penarikan kembali dana yang pernah dibayarkan" dikenal dengan istilah "Dispute". Itulah sebabnya maka kebanyakan investor merasakan aman menggunakan Payza dalam transaksi bisnis online karena jika admin dari bisnis online tersebut nakal dan tidak membayar maka dapat dilakukan dispute asalkan belum melebihi 45 hari jangka waktu dari sejak melakukan pembayaran.
Namun ada pemilik bisnis online yang tidak mau menggunakan Payza karena disisi lain ada juga investor yang nakal sudah terima pembayaran keuntungan tetap melakukan dispute dan inilah yang membuat sebagian pemilik bisnis online tidak mau menggunakan Payza. Bahkan penukaran uang online juga takut menerima Payza dari penjual yang tidak dikenal.

Dari sisi keamanan sangat baik menggunakan Payza sebagai alat pembayaran online walaupun agak sulit menjual saldo kepada jasa penukaran uang online (Changer) jika mereka tidak mengenal anda dengan baik. Dan untuk saat ini di Indonesia telah ditutup pengajuan Kartu Debit Payza. Kabar baiknya adalah :
1. Saldo Payza anda dapat di depositkan ke Ego Pay baru di jual dari Ego Pay.
2. Saldo Payza juga dapat dicairkan ke bank lokal seperti Mandiri, BCA dan lainnya dengan syarat minimal saldo saat pencairan adalah $25.


CARA DAFTAR PAYZA

1. Pertama persiapkan sebuah Email yang valid, lalu Klik Disini untuk mendaftar Payza, setelah masuk ke website Payza kemudian klik Sign Up.



2. Pilih yang Personal untuk fasilitas yang medium dalam bertransaksi.


Step 1 : Personal Information :
3. Lengkapi form yang ada dibawah dengan lengkap sesuai dengan data yang ada di KTP.


4. Setelah selesai mengisi form seperti dibawah lalu klik Next Step.


Step 2 : Account Information :
5. Lengkapi form yang ada dibawah sesuai dengan petunjuk.


6. Transaction PIN silakan buat PIN bebas terserah kamu tapi yang mudah diingat. Karena Transaction PIN ini akan dipakai pada saat kita akan melakukan transaksi.


7. Masukkan code captcha seperti yang tertera di bawah dengan benar kemudian klik Final Step.


Step 3 Validate Account :
8. Setelah klik Final Step akan muncul teks seperti di bawah :

1. Check your email! We just send a validation email to
Alamat email kamu
2. Click on the validation link! In the email or copy and paste it into your browser.
3. Enter your password! To login when prompted.

9. Buka Email kamu kemudian akan ada Email dari Payza, klik link validation yang ada pada email tersebut. Setelah klik link validation email maka muncul teks Thanks you for validating your email address!


10. Payza sudah selesai dibuat tapi belum terverifikasi, walapun belum terverifikasi tetapi tetap bisa kita digunakan.


Untuk cara verification Payza kamu bisa gunakan Kartu Kredit atau VCC.

0 komentar:

Posting Komentar