Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Harga Xiaomi Mi4 Di Indonesia dan Spesifikasinya

myphone101.net - Smartphone Xiaomi mi4 yang rencananya baru akan diperkenalkan tanggal 22 juli 2014, secara mengejutkan muncul disalah satu toko online dengan status coming soon. Di situs toko online tersebut harga xiomi Mi4 ini adalah $599 atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia setara dengan Rp 7 juta. Memang sangat fantastis harga yang ditawarkan, lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut tim myphone101.net mencoba mengulas spesifikasi Xiami Mi4.
harga xiaomi mi4 300x214 Harga Xiaomi Mi4 Di Indonesia  dan Spesifikasinya
Xiaomi Mi4 akan mengusung layar sentuh dengan ukuran 5,5 inchi dan mempunyai resolusi quad HD 2560 x 1440 piksel lengkap dengan teknologi IPS atau in-plane-switching. Layar yang digunakan pada xiami 4 tersebut setara dengan layar oppo find 7. Dari data yang ada di GSM Arena, Xiaomi Mi4 telah menggunakan android 4.4 kitkat dan dibalut tampilan antar muka dari MIUI.
Beralih ke sektor dapur pacu, xiaomi Mi4 dipersenjatai oleh quad core krait 450 berkecepatan 2,5 Ghz dan chipset qualcomm snapdragon 805. Kapasitas RAM yang digunakanpun tak tanggung-tanggung yakni sebesar 3 Gb yang dipadukand dengan pengolah grafis dari adreno 420.
Sektor kamera nampaknya tak mau kalah dengan spesifikasi xiaomi Mi4 lainya. Xiaomi Mi4 bakal menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi berkat kamera belakang sebesar 16 Mp lengkap dengan teknologi sony sensor, autofocus, Optical Image Stabilization (OIS). Tak hanya itu saja di sisi depan juga disematkan kamera 5 Mp bagi anda yang sering melakukan aktivitas video call. Memori internal yang disediakan juga lumayan besar yakni 16 Gb. Namun belum diketahui apakah akan dilengkapi dengan slot SDcard atau tidak. Namun selama ini jajaran smartphone besutan Xiaomi sebagian besar tidak dilengkapi slot SDcard.
Merujuk Lei Jun selaku CEO Xiaomi yang menyatakan bahwa smartphone penerus xiaomi Mi3 bakal mendukung jaringan 4G LTE, maka kemungkinan besar Xiaomi Mi4 ini juga akan mendukung jaringan 4G LTE. Dengan jaringan tersebut tentu anda bisa mendapatkan akses internet yang super cepat. Untuk menopang spesifikasi xiaomi Mi4 yang begitu dahsyat, tentunya kapasitas baterai yang digunakan juga harus disesuaikan. Xiaomi Mi4 ini dibekali oleh baterai dengan kapasitas 3200 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar