Pages

Kamis, 05 Februari 2015

Lamborghini Klasik Puluhan Miliar Ditemukan 'Terdampar' di Garasi Tua!

Otosia.com - Saat Lamborghini 'biasa' yang diedarkan di dunia dirasa tidak cukup unik, meskipun dengan harga selangit, rasanya Lamborghini yang satu ini pantas untuk dihargai lebih karena faktor ke-klasikan dan keunikannya.
Lamborghini Miura, dirasa unik karena mobil yang diproduksi antara tahun 1966-1973 ini hanya diproduksi tidak lebih dari 764 unit oleh pabrikan berlogo banteng ini. Lamborghini Miura yang satu ini ditemukan mendiami sebuah gudang sejak tahun 1992 dan sampai saat ditemukan oleh Wayne, salah seorang pemburu mobil klasik dalam kondisi tidak aktif.
Saat ditemukan, Wayne yang sangat menggilai mobil klasik ini teramat terkejut karena kilometer yang ditempuh oleh Miura tersebut masih menyentuh angka 17.000 mil. Artinya mobil tersebut sudah tidak aktif dalam kondisi yang lumayan baru.
 
Mobil ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 4 Liter, dan kabarnya mampu melesat maksimal hingga 276km/jam. Apabila dijual dengan harga normal, menurut situs Lamborghini Miura, bisa sampai menyentuh angka yang luar biasa spektakuler, yakni sekitar Rp 25 Miliar! Waduh, satu mobil ini bisa dijual untuk dua buah Aventador ya Otolovers!

0 komentar:

Posting Komentar