Pages

Selasa, 03 Februari 2015

Xiaomi Redmi 1S Spesifikasi Harga, Smartphone Terbaru 1.5 Jutaan

Xiaomi Redmi 1S akan mulai dipasarkan di Indonesia tanggal 4 September 2014 mendatang. Harga yang dibanderol di Indonesia pun cukup memikat konsumen yakni 1,5 juta-an sudah bisa mendapatkannya. Seperti yang diketahui bahwa produk Xiaomi merupakan sebuah smartphone berkelas menengah. Produk ini menyajikan spesifikasi yang cukup tinggi serta mengusung disain yang cukup elegan. Menurut Vice president Xiaomi Global, Indonesia menjadi negara ke delapan setelah India yang memasarkan produk Xiaomi ini. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Smartphone Xiaomi memiliki layar sentuh dengan ukuran lumayan besar sekitar 4,7 inchi. Layarnya memiliki resolusi 1280 x 720 pixel atau HD 720p. Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel pintar Xiaomi ini masih Android 4.3 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka MIUI v5 yang menjadi khas produsen Xiaomi tersebut.
Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S
Dari segi dapur pacunya, smartphone ini lumayan bertenaga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Selanjutnya memiliki prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan sekitar 1,6 GHz. Xiaomi Redmi 1S memiliki memori RAM sekitar 1GB. Untuk pengolah grafisnya lumayan memadai karena dukungan Adreno 305.
Xiaomi Redmi 1S dipersenjatai dengan kamera utama yang beresolusi sekitar 8 megapixel autofocus aperture f/2.2. Kamera ini memakai sensor BSI atau Back Side Iluminated besutan Samsung. Selain itu kamera tersebut menggunakan lensa 28mm wide serta memiliki kamera bagian depan yang beresolusi sekitar 1,3 megapixel.
Smartphone ini memiliki penyimpanan data internal dengan kapasitas sekitar 4GB. Jika masih kurang, dapat ditingkatkan lagi menggunakan slot microSD untuk penyimpanan data eksternal. Produk Xiaomi ini memiliki sebuah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2000mAh.
Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Redmi 1S ini dapat diperoleh di Lazada Indonesia. Konsumen yang menginginkan, dapat memperoleh produk Xiaomi ini dengan mendaftarkan diri di toko online tersebut mulai 4 September 2014 dari pukul 11.00 sampai pukul 12.00 WIB. Harga yang ditawarkan memang cukup menarik minat konsumen Indonesia. Seperti yang disinggung di atas harga yang dibanderol 1,5 juta-an atau tepatnya Rp 1.499.000,00. Ponsel ini dapat menjadi alternatif untuk Xiaomi Mi3

0 komentar:

Posting Komentar