Pages

Selasa, 10 Maret 2015

AdQuest Aplikasi Android Penghasil Dollar dan Pulsa Gratis di Hp android

AdQuest aplikasi android penghasil dollar dan pulsa gratis di hp android - Kembali lagi gan/sist bersama Medan Kreatif, Kali ini saya mau berbagi kepada pembaca setia blog Medan Kreatif. artikel saya kali ini membahas AdQuest aplikasi android penghasil dollar dan pulsa gratis di hp android.

Mungkin sebagian pengguna smartphone android sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, ya apalagi mereka yang telah menggunakan aplikasi serupa seperti WHAFF Rewards, Tap Cash, Show box, Mcent, Pudding points dll.

Namun tidak ada salahnya saya berbagi bagi mereka yang belum tau, bagi anda yang tidak hanya ingin menggunakan smartphone android anda sebagai media komikasi saja, melainkan anda juga bisa menghasilkan uang, dollar, atau pulsa dari Hp android anda.

Ya kelihatan bagi sebagian orang, hal tersebut tidak masuk akal, namun bukan tidak mungkin, sudah banyak pengguna android yang sudah menghasilkan ratusan ribu, bahkan puluhan juta dari hp android mereka, seperti pengguna whaff Ranking 1 dari indonesia bagas pramudita, dia sudah mendapatkan 6800$ lebih dari aplikasi penghasil dollar whaff android, bila tidak percaya bisa di search di google.

Oke balik lagi ketopik gan, disini saya akan bahas mengenai Aplikasi AdQuest, aplikasi ini hampir serupa dengan whaff rewards, namun yang membedakan aplikasi ini lebih keren karena indonesia banget. ya aplikasi ini menggunakan bahasa indonesia, dan memiliki fitur fitur unik untuk mendapatkan dollar dan voucher pulsa secara gratis bagi pengguna AdQuest Android.

Apa itu Aplikasi AdQuest ?

AdQuest adalah aplikasi periklanan Mobile yang menggunakan Fitur bahasa indonesia, yang memungkinkan pengguna android mendapatkan imbalan dari Aplikasi adQuest. ya kita bisa mendapatkan point dari mendownload aplikasi yang ada di adQuest, selain dari mendownload aplikasi yang disarankan AdQuest, kita juga mendapatkan imbalan dari menonton video berdurasi 10-60 detik yang disediakan adquest, selain itu ada juga dengan mengisi survey, atau dengan mengajak teman kita untuk menggunakan aplikasi AdQuest. anda bisa mendapatkan 100-1200 point dari setiap task yang anda lakukan.
Point yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan Dollar ($) yang dikirim ke paypal kita, atau dengan voucher all operator. atau juga dengan produk berupa smartphone, modem Dll.

Bagaimana bergabung dengan aplikasi adQuest ?

1. masuk ke Playstore kemudian ketikkan di pencarian "AdQuest"
2. Download aplikasinya, kemudian install
3. kemudian signup menggunakan akun facebook anda.
4. Kemudian Masukkan kode Refferal sipahutar untuk mendapatkan 300 point pertama anda.



5. Kemudian jalankan penawaran yang tersedia seperti mengunduh aplikasi, berikut contoh penawaran AdQuest :


6. Setelah point sudah terkumpul anda dapat menukarkannya dengan voucher pulsa all operator, dollar ke rekening paypal, atau dengan produk dari adQuest.



Apakah Aplikasi yang sudah unduh bisa di uninstall ?

aplikasi yang sudah diunduh dari adQuest, bisa dihapus agar tidak menggangu performa smartphone anda, namun jika aplikasinya anda suka, lebih baik tidak dihapus, namun dengan catatan anda dapat menghapus instalan app setelah mendapatkan point dari adQuest.


Bagaimana memaksimalkan Point yang saya dapatkan ?

ya dengan menyelesaikan semua penawaran yang ada di adquest, atau dengan mengajak teman anda bergabung di adQuest, anda akan mendapatkan 300 point dari setiap orang yang diundang.

Bukti Pembayaran AdQuest Ke rekening Paypal 


Oke gimana gan, cukup jelaskan itulah artikel saya kali ini mengenai AdQuest Aplikasi Android Penghasil Dollar dan Pulsa Gratis di Hp android
ayo tunggu apalagi manfaatkan smartphone anda. dan "Jadilah Smart dengan Memanfaatkan Smartphone Anda" Terima kasih.

Pin BB : 51ADA979

Tag : aplikasi android penghasil dollar, cara mendapatkan pulsa gratis, Adquest, dollar ke paypal, whaff reward, tap cash, mcent, cara mendapatkan uang dari internet, dapatkan uang dari android.

0 komentar:

Posting Komentar