Pages

Selasa, 10 Maret 2015

SHOWBOX APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLLAR

Sekedar share gan disini saya akan berbagi sedikit mengenai aplikasi showbox android terbaru penghasil dollar.
showbox android adalah aplikasi layanan jasa advertising yang dikembangkan bagi developer aplikasi untuk memasarkan aplikasinya, atau bagi produsen yang ingin memasarkan produknya.
aplikasi ini dikembangkan oleh developer singapura, aplikasi ini mirip dengan aplikasi whaff reward yang sudah duluan booming dan memiliki lebih dari satu juta unduhan. bagi yang belum tau mengenai aplikasi whaff reward penghasil dollar bisa di cek disini 

showbox android terbilang masih baru, karena baru dilauncing, namun demikian perkembangan nya cukup pesat dalam sebulan terakhir telah memiliki sepuluh ribu unduhan dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan.

bagaimana menghasilkan dollar dari aplikasi showbox android ?

tidak jauh berbeda dengan whaff reward, kita bisa mendapatkan earn berupa dollar, saat kita mengunduh aplikasi yang disarankan oleh showbox android, maka kita akan mendapatkan imbalan berupa point yang dapat di tukarkan ketika mencapai 5000 point = 5$ yang dapat langsung kita payout dengan akun rek. paypal kita, atau bisa ditukar dengan pulsa.

apa keunggulan showbox android dibanding dengan aplikasi serupa ?

showbox mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan aplikasi android penghasil dollar, seperti whaff reward, junnlo wallet, tap cash dll. beberapa kelebihan tersebut yaitu :
1. aplikasi ini dikembangkan developer singapura, jadi memungkinkan kita mendapatkan iklan yang lebih banyak karena wilayah dengan jangkauan singapura, malaysia, dan indonesia.
2. aplikasi (iklan) yang ingin diunduh lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi serupa, sehingga memungkinkan kita mendapatkan penghasilan dollar yang lebih besar.
3. kelebihan selanjutnya yaitu mendapatkan bonus 50% dari refferal, jadi misalnya refferal yang join menggunakan link kita mendapatkan point 10000 maka showbox akan memberikan 5000 point untuk kita atau setara dengan 5$ jadi keuntungan nya lebih besar.

bagaimana cara untuk mengunduh aplikasi showbox android ?

1. buka link INI atau kesini
2. kemudian unduh aplikasinya, kemudian masuk dengan akun facebook anda.
3. kemudian masukkan kode RyvKOL6 (copy) untuk mendapatkan poin 1000
4. kemudian unduh aplikasi yang disarankan oleh showbox untuk mendapatkan earned.
5. ketika telah mencapai 5000 poin bisa langsung di redeem/payout menggunakan akun paypal atau ditukar dengan pulsa.

jangan lupa menggunakan invite code RyvKOL6 untuk mendapatkan poin pertama anda.

sekian artikel mengenai showbox aplikasi android penghasil dollar. jadilah smart dengan memanfaatkan smartphone kita. bila berkenan tinggalkan komentar anda.


tags : showbox, android, aplikasi android penghasil dollar, aplikasi android terbaru, cara mendapatkan dollar, bticoin indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar