Pages

Selasa, 10 Maret 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Popkoin Aplikasi Android

Cara mudah dapatkan pulsa gratis dari Popkoin (khusus android - Terbaru ne gan, popkoin aplikasi android penghasil pulsa, mungkin sebelumnya agan/sista mungkin udah pada tau dong dengan aplikasi android pengahasil pulsa seperti Mcentpudding points,Pop slide.

Tapi kali ini saya ingin berbagi ne aplikasi penghasil pulsa terbaru yaitu Popkoin, aplikasi popkoin baru dirilis februari kemarin, oleh developer aplikasi indonesia IYAA.com, dan unduhannya sendiri di playstore, masih 1000-5000 unduhan, jadi masih sangat baru gan, jadi untuk mengumpulkan koinnya juga masih sangat mudah.



Apa sih Popkoin ?

Popkoin merupakan aplikasi mobile advertising (Asli indonesia) yang memberikan imbalan kepada pengguna android, yang menggunakan popkoin hanya dengan mengunduh/menonton video aplikasi sponsor (iklan) yang ada di popkoin, imbalan yang kita dapatkan berupa koin yang dapat kita tukarkan dengan voucher pulsa all operator, atau kita kumpulkan untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah menarik dari popkoin, seperti smartphone, TV Lcd, sepeda motor dll.


Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Popkoin ?

1. Buka playstore di hp agan, kemudian cari di pencarian "Popkoin" (namun sebelumnya salin dulu kode ini DOGGC4BA2 untuk digunakan pada waktu mendaftar)
2. kemudian unduh lalu install kemudian login menggunakan facebook atau gmail anda


3. Setelah login berhasil kemudian masukkan kode DOGGC4BA2 yang tadi telah anda salin Untuk melengkapi pendaftaran dan mendapatkan 1000 koin pertama anda.


4. Setelah berhasil login maka anda sudah bisa mengumpulkan koin anda sebanyak banyaknya dari tawaran iklan yang ada untuk dapat menukarkan koin anda dengan voucher pulsa gratis dari popkoin



Bagaiamana cara mengumpulkan poin yang banyak dari popkoin ?

Caranya gampak kok, anda tinggal mengikuti semua iklan sponsor yang ada, kalau mau koin tambahan, ajak teman anda untuk bergabung menggunakan popkoin, setiap teman yang diajak masing masing akan mendapatkan 1000 koin, mumpung masih baru, kesempatan mengumpulkan koin juga masih gampang.
Demikianlah artikel saya kali ini mengenai cara mudah dapatkan pulsa gratis dari popkoin (khusus android) semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa membaca artikel saya yang lainnya, terima kasih.

tags : android, pulsa gratis, popkoin, aplikasi pulsa gratis terbaru, popkoin aplikasi android penghasil pulsa, voucher pulsa gratis, whaff, mcent, pudding points, pulsa gratis 2015

0 komentar:

Posting Komentar