Pages

Sabtu, 19 September 2015

Apa Itu Pengertian Google AdWords

Pengertian Google Adwords


Apa itu Google Adwords?
Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang di buat oleh Google.com dan sampai saat ini menjadi sumber pendapatan utama Google di bidang periklanan.

Google Adwords sebuah perantara yang strategi untuk pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencari sebagai saran untuk beriklan, biasa di sebut juga dengan Search Engine Marketing, atau pemasaran berbasis mesin pencari.

Sistem Google Adwords
Google Adwords memiliki dua cara beriklan:
  1. Sistem PPM ( pay per million impression ) atau yang paling baru di sebut CPM ( cost per million ), di mana para pengiklan membayar produk yang di iklankan melalui Google berdasarkan jumlah per seribu impressions atau per seribu tayang iklan tersebut.
  2. Sistem PPC (pay per click ) atau di bayar per klik. Di mana para pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang di dapat dari iklan tersebut
Strategi Google Adwords
Strategi Google Adwords adalah dengan menargetkan katakunci atau keyword pencarian.
( Strategi ini juga cocok untuk cara menaikkan traffic blog), jadi kita bisa menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci tertentu.

Platform Google Adwords
Platform Google Adwords terbagi menjadi 2 yaitu :
  1. Google search, iklan kita akan muncul pada mesin pencari Google. Platform search ini berdasarkan text dan keyworld.
  2. Google display network, dimana iklan kita akan muncul pada situs-situs yang termasuk golongan dalam iklan display network, yaitu situs-situs yang memasang Google Adsense pada situsnya. Platform display network ini berdasarkan image, video, text, maupun flash.
  Baca juga tentang apa itu adsense serta sejarahnya dan pengertian tentang istilah tentang google adsense yang belum anda ketahui, dan bagaimana cara agar aman menghindari banned google adsense terbaru.

Cukup sekian dulu pengertian tentang Google Adwords.

    0 komentar:

    Posting Komentar