Pages

Minggu, 13 September 2015

Cara Membuat Email di Google

Salam Pintar

Kali ini baajei akan berbagi ilmu kepada yang belum punya akun di Google. Ada banyak keuntungan jika punya akun di google, di antaranya bisa kirim dan menerima email (surat masuk), mengirim penawaran bisnis, Menyimpan dokumen, membuat bloger dan masih banyak lagi yang lainnya, yang Insya Allah akan bagikan kepada Anda para pembaca Belajar Membuat Blog.

Oke langsung aja ke topik Kali ini yaitu Membuat Akun Gmail. Satu akun bisa di gunakan untuk banyak hal yang berhubungan googling.

Langkah-langkah membuat akun Gmail.

 Anda harus masuk dulu ke http://google.com atau http://google.co.id seperti gambar di bawah ini
Gambar di atas menunjukkan sudah ada yang pernah membuka email, lalu anda klik aja Masuk dengan akun lain maka akan muncul seperti berikut
Klik Tambahkan Akun maka akan muncul tampilannya seperti di bawah lalu klik Buat Akun

Setelah itu isikan data anda
Masukan data dengan benar, jika bingung lihat contoh di bawah saya memakai nama belajar serta nama belakang membuat blog, maka untuk anda sesuaikan dengan data anda.
Selanjutnya Masukan Nomor HP dengan benar jika ingin verifikasi lewat HP,  kalau tidak ingin jangan di centang. Pilih aja dengan memasukan kode yang muncul jangan lupa klik Saya menyetujui persyaratan ....... Kemudian klik langkah berikutnya.

akan muncul seperti gambar berikut jika anda sukses mendaftar lalu klik mulai dan ikuti langkah selanjutnya tinggal memasukan foto atau data pribadi lainnya.
Cukup sekian semoga sukses mencoba. Jangan takut mencoba karena anda tidak dipungut bayaran apa-apa.

Jika anda sudah punya akun google maka Anda bisa Membuat Blogger masuk ke blogger.com

0 komentar:

Posting Komentar