Pages

Selasa, 29 September 2015

Memasang Aplikasi atau plugin chatting

Memasang LiveChat di Blog
Memasang Aplikasi atau plugin chatting sangat penting perannya dalam sebuah situs toko online. Kenapa tidak, jika calon pembeli masuk ke situs toko online kita dan ingin membeli produk sudah barang tentu membutuhkan penjelasan cara pemesanan maupun pembayaran. Dapat dibayangkan jika toko tanpa ada pelayan, sudah tentu konsumen akan pergi lagi tidak jadi belanja. Dengan fasilitas chatting ini akan menambah kepercayaan konsumen dalam bertransaksi online. Kini Aplikasi chatting sudah gratis serta bisa anda dapatkan dengan mudah. Pengembangnya pun semakin banyak dengan kelebihan mereka masing-masing seperti kita kenal PureChat, MyliveChat, Zopim dan masih banyak lagi. Plugin seperti ini sangat berguna sekali untuk berbagai keperluan seperti jualan online bagi yang punya toko online dan juga website bisnis sejenis untuk merespon pelanggan dengan cepat.

Fakta mengungkapkan bahwa tidak semua orang mau menunggu anda untuk memberikan respon atas apa yang mereka tanyakan, entah itu seputar order maupun hal-hal lain yang menyangkut bisnis anda. Inilah kenapa perlu Aplikasi Live chat untuk blog yang serius dalam bisnis onlinenya.

Mylivechat memberikan banyak sekali kemudahan bagi para penggunanya. Tidak hanya chatting dengan pengunjung web,tapi juga bisa terintegrasi dengan smartphone untuk melihat langsung traffik web/ blog dengan sangat akurat. Berikut beberapa kelebihan dari MyLiveChat yang saya tau dan sudah terbukti :
  • Gratis sudah pasti.
  • Mampu Terintegrasi dengan SMARTPHONE anda.
  • Cepat dan akurat.
  • Tampilan ruang chat sangat Flexibel.
  • Mampu di integrasikan melalui smartphone.
  • Pemberitahuan traffik blog yang akurat .
  • dan masih banyak lagi.
Oke tanpa perlu panjang lebar saya akan suguhkan cara memasang Aplikasi Chatting di blog, di sini kita akan memakai aplikasi MyLiveChat.

Langkah pertama anda harus membuat akun terlebih dahulu di MyLivechat dengan mengisikan beberapa formulir seperti berikut :

Setelah data di diisi klik Create Account Now. Jika berhasil maka anda akan diberikan link untuk di pasang di blog anda.

Copy link tersebut ..... sementara di paste aja di word atau wordpad.

Nah selanjutnya cara memasang Aplikasi di Blog kita.

Seperti biasa anda harus loggin terlebih dahulu ke account blogger masing-masing. 
mempercepat pencarian gunakan ctrl+f )
Silahkan pastekan kode yang anda copy tadi tepat di atas kode </body>
Simpan template dan lihat plugin chat online yang terpasang di pojok kanan bawah web atau blog anda.

Boleh coba di lihat perubahan pada Blog Anda semoga berhasil. Selanjutnya simak cara mensetting ID MyLiveChat.

0 komentar:

Posting Komentar