Pages

Selasa, 22 Desember 2015

Daftar Paket Internet Telkomsel 8GB Rp50rb Free Kuota 6.6 GB Awal Tahun 2016

Hallo Kali ini Admin Cara Apa Saja Akan Share Dengan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 8GB Rp50rb Free Kuota 6.6 GB Awal Tahun 2016 dan Sebelumnya Juga admin sudah share dengan Kumpulan Film Online Gratis 2016 Ok Bagi Sahabat Yang Ingin mendapatkan Paket Data Internet As Simpati Loop Dengan Kuota 8GB Dengan Harga 50rb silahkan simak baik baik dibawah ini:

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel


1. Untuk Mengaktifkan Paket 8GB Rp50rb Silahkan Langsung dial di *550*912# Aktif 30 Hari, dan Bagi Yang mau 8GB Rp50rb Free Kuota 6.6 GB Silahkan dial di *550*790# dan Bagi yang Mau Paket data 4,5GB Dengan Harga Sama silahkan dial di *550*907# dan Pastikan Sewaktu registrasi Pulsa Anda mencukupi.

2. Dan jika Anda mendapatkan balasan "Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomer anda tidak terdaftar" Berarti anda belum beruntung, Yang jadi pertanyaannya apakah paket tersebut bisa diaktifkan? Ya Sangat Bisa Sekali, simak baik baik baik.

3. Pengaktifan Paket Promo Tersebut dilakukan secara acak oleh Tim Dari Pihak Provider Telkomsel Sendiri, dengan artian bahwa pemakaian atau penggunaan paket promo tersebut dilakukan secara acak oleh system mereka dengan artian yang bisa mengaktifkan paket tersebut adalah nomer pelanggan yang mendapatkan sms dari server telkomsel yang route objectnya terhubung ke data center 3636.

4. Ada beberapa cara atau tips yang bisa sahabat lakukan bagaimana Agar bisa menggunakan paket tersebut tanpa harus mendapatkan pesan singkat dari server yang bersangkutan dengan artian bahwa sahabat bisa menggunakan atau mengaktifkan paket tersebut dengan memanfaatkan kesalahan dari sisi server lainnya tetapi masih terhubung ke database 3636 milik Telkomsel, sehingga sahabat bisa mengaktifkan paket bersangkutan karena server menganggap bahwa anda berhak mengaktifkan paket tersebut, Untuk mengatasi hal tersebut silahkan BACA DISINI

Catatan: Jika Server 3636 Masih Mereply Maaf dan Maaf Berarti Cara Anda menembak Kartu Tersebut Belum Tepat, Atau Mungkin Anda Belum Mandi, Belum Sikat Gigi dan Belum Tamvan,, :)

Ok hanya Itu saja Dulu Informasi dengan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 8GB Rp50rb Free Kuota 6.6 GB Awal Tahun 2016 Semoga bermanfaat dan membantu dan happy new year 2016 good luck..

Baca Juga Sob: Cara Mudah Mengaktifkan Menonaktifkan GPRS Telkomsel 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar