Pages

Minggu, 06 Desember 2015

Download Iobit Driver Booster 3.1 Pro Serial Key Full Version

Hallo kali ini admin capsa Cara apa saja mau share dengan Download Iobit Driver Booster 3.1 Pro Serial Key Full Version yang dimana mungkin saudara pernah menggunakan software ini sebagai salah satu software terbaik untuk upgrade driver terbaru di komputer kita, ok dan sebelumnya juga admin sudah kasih tips tentang Winrar 5.30 Full Version ok next saja bagi anda yang kebetulan sedang mencari software ini agar serialnya valid dengan versi driver booster silahkan langsung disimak saja ya.

Iobit Driver Booster 3.1 Pro


Bagi anda yang tidak ingin mengupdate iobit driver booster dari versi 3,0 ke versi 3.1 tetapi pada dasarnya server iobit akan mengupdate software tersebut, nah bagaimana agar iobit yang versi 3.0 tidak terkena fake serial secara otomatis caranya sangat simple banget caranya masuk ke c:\windows\system32\drivers\etc lalu edit file hosts lau Tambahkan Tulisan 127.0.0.1 idb.iobit.com dan 127.0.0.1 update.iobit.com nah yang 127.0.0.1 idb.iobit.com buat memvalidasi serial key agar tidak terkena fake serial sedangkan 127.0.0.1 update.iobit.com agar iobit tidak bisa update secara otomatis nah sekarang dikembalikan lagi ke pengguna saja apakah mau menggunakan versi 3.0 atau 3.1 dan tenang saja database driver yang digunakan iobit bukanlah dari iobit.com melainkan dari server yang berbeda.

Nah bagi anda yang ingin jajal iobit driver booster versi 3.1 silahkan download dulu softwarenya DISINI (Size: 13,4 MB) dan DLL'nya DISINI jika sudah di download silahkan langsung praktek.

1. Matikan Dulu Koneksi Internet anda lalu masuk ke atau Edit Host dan Buka Dengan Notepad di c:\windows\system32\drivers\etc kemudian tambahkan tulisan Tambahkan Tulisan 127.0.0.1 idb.iobit.com lalu save dan jika tidak bisa di save anda bisa pindahkan dulu file hosts keluar dan edit diluar kemudian anda simpan kembali di c:\windows\system32\drivers\etc
2. Kemudian Silahkan Install Softwrare lalu copy register.dll (jangan lupa diekstark dulu) ke c:\Program Files (x86)\Iobit\Driver Booster biar hasil keynya mantap dan tidak ditendang server iobit.
3. Lalu silahkan masukan salah satu serial key yang ada dibawah ini:

38A24-42DC3-6BF6B-70CB3
2EC72-368A4-5E4E9-D54A1

4. Done Full version, dan jika sahabat mau membeli produk tersebut maka sahabat bisa melihat nilai $$$ yang tertera di software tersebut dan lumayan tidaklah murah, disini admin hanya reupload dan jika ada pihak yang keberatan maka admin akan menghapusnya.

Ya sudah hanya itu saja dulu info dengan Download Iobit Driver Booster 3.1 Pro Serial Key Full Version Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu terima kasih.

Lihat Juga: Mozilla Firefox 33.0.1 New Update 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 komentar:

Posting Komentar