Pages

Minggu, 27 Desember 2015

Situs Phreaker World Down Apa Penyebabnya?

Sudah sangat Lama Admin Capsa Tidak main ke Situs phreakerworld.us Lalu lantas Kenapa Situs Phreaker World Down Dan Apa Penyebabnya? ok sebelum admin lanjutkan silahkan baca juga postingan sebelumnya yaitu Cara Internet Gratis 2016 ok silahkan simak sedikit ulasan dari admin capsa dibawah ini:

Website Phreaker World Down
Awalnya admin cara apa saja mengira bahwa situs phreaker world tidak bisa saya akses karena layer internet yang sering saya gunakan pada tahap 3 atau pada layer3 setelah admin coba mengganti dengan transport layer lainnya secara berpindah pindah mulai dari usa, china, jepang, bahkan kembali ke indonesia lagi hasilnya masih sama, oleh karena itu apakah yang menjadi penyebab situs phreaker world us tersebut down dan tidak bisa diakses, yang pasti belum ada kepastian pasti dari pemilik utamanya anda bisa cek di fanspage utamanya, semoga situs phreaker world tersebut bisa cepat pulih kembali.

Hanya itu saja dulu Informasi dengan Berita hari ini Tentang Alasan Situs Phreaker World Down Apa Penyebabnya? semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya dan selamat menjelang malam tahun baru 2016.

Baca Juga: Cara Buat Inject Mapping Proxy Terbaru 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar