Pages

Kamis, 24 Desember 2015

Spesifikasi Mobil Lamborghini Veneno Roadster dan Kisaran Harga

Lamborghini mengeluarkan salah satu mahakaryanya kembali, yakni Lamborghini Veneno Roadster. Supercar ini diproduksi Lamborghini hanya sebanyak 9 unit di dunia dan tentunya harga Lamborghini Veneno Roadster sangat luar biasa, yakni seharga US$ 4,4 juta atau Rp 51,4 miliar.

Karena hanya 9 unit, Lamborghini Veneno Roadster tidak dapat ditemukan dengan mudah di beberapa negara. Meski harus mengeluarkan kocek selangit untuk memiliki satu mobil Lamborghini namun hal itu tidak menghentikan penilaian orang sebagai mobil paling popular di dunia.

Lamborghini Veneno Roadster selalu menjadi bintang dan idola di seluruh media otomotif dunia. Tak tanggung-tanggung, setiap supercar ini muncul selalu mengisi headline mereka. Perlu diketahui, debut yakni Lamborghini Veneno Roadster adalah pada akhir tahun 2013 lalu.

Namun jangan bayangkan meski dibandrol dengan harga selangit supercar ini akan berwujud sempurna dan tertutup. Mobil yang mampu berkecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu dua detik ini, sama sekali tak memiliki atap.

Pembeli pertama yang beruntung mendapatkannya adalah seorang jutawan asal Jerman. Hal tersebut dibenarkan oleh Dörr Group (18/07), bahwa satu unit black Veneno Roadster telah sampai ke tangan pembeli pertamanya di Frankfurt, Jerman. Dan pastinya Lamborghini Veneno Roadster akan menjadi bintang utama dalam koleksi mobil mewah sang jutawan tersebut.

Spesifikasi Lamborghini Veneno Roadster :
Supercar Lamborghini Veneno Roadster memiliki banyak keistimewaan, baik dari segi desain dan kehebatan performanya. Lamborghini Veneno Roadster ini sepertinya telah menjelma menjadi tunggangan terhebat di dunia saat ini.

Lamborghini Veneno Roadtser dikenal dunia sebagai sebuah tunggangan drop-top yang mengusung karakter desain yang radikal dan unik. Selain itu, Lamborghini Veneno Roadster juga menyajikan semua kehebatan dari Lamborghini itu sendiri, yakni dorongan tenaga sebesar 750 hp dan kemampuan melesat dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik dengan mesin V12 6.5 liter miliknya.

0 komentar:

Posting Komentar