Pages

Selasa, 19 Januari 2016

Cara Internet Gratis Telkomsel Via Laptop PC Terbaru 2016

Hallo Guys admin Capsa Kali ini cuman mau share Info dengan Cara Internet Gratis Telkomsel Via Laptop PC Terbaru 2016 dan sebelumnya juga sudah admin cara apa saja bagikan info dengan Cara Nelpon Gratis Telkomsel 2015 ok next postingan saja dan bagi anda yang mau mencoba tips yang satu ini silahkan simak baik baik atau bisa sahabat tonton di video tutorialnya, dan yang jadi catatan disini tidak benar benar gratis Rp.0 melainkan dengan mode pancingan saja tetapi dengan menghemat biaya akses data yang besar jelas sangat menguntungkan apalagi anda hobi download download filke gajah.

Internet Gratis Telkomsel

Alat Tempur dan Bahan Bakarnya:

1. Mobile Data Monitoring Aplication (MDMA) silahkan ambil DISINI

2. DNS Jumper silahkan Ambil DISINI

3. Bitvise silahkan ambil DISINI

4. Akun SSH Cari DISINI atau DISINI

5. Pointing SSH Masuk DISINI

6. Proxifier silahkan ambil DISINI

7. Mozilla Firefox silahkan ambil DISINI


Teori dan Prakteknya:

1. Akses *100*2*5# (Modal 1rb Untuk 1 Hari)

2. Akses *100*1*1*5# (Modal 10rb Untuk 1 Minggu)

3. Point SSH Anda Kesalah satu Server yang terlihat di video saja (Maaf Tidak Boleh Fullgar)

4. APN: indosatgprs atau telkomsel

5. Properties MMD Ceklis semuanya kecuali DNS Karena Saya menggunakan DNS Jumper

6. Gunakan DNS yang digunakan pointingnya atau A Record SSH Kamu, contoh admin capsa menggunakan DNS BBM Karena A Record SSH Menggunakan BBM.

7. Gunakan Direct Proxy (Lihat Bitvise) agar Cell ID pada BTS di tempat Kamu tidak mencekal Jalur Koneksinya.

8. Selanjutnya Agar Semua Aplikasi Berjalan dan Terhubung ke Jaringan atau terhubung ke www gunakan tunnel Proxifier atau Yang sejenisnya atau anda bisa set langsung ke browser.

Tips Tambahan: 

1. Jangan ambil pusing soal Tidak Bisa gratisan karena selama menu daftar paket data masih ada itu pasti bisa digunakan contohnya menu yang umum digunakan oleh operator telkomsel *999#, *100#, *123# dll.

2. Pahami betul setiap Jalur Koneksi di tempat kamu Ketika kamu mendaftarkan suatu paket karena setiap paket data non unlimited tetap pada dasarnya masih menerima Input Encoding dari Layer Internet Yang kamu Tuju.

3. Pahami juga tentang apa itu Aplikasi Layer, Apa Itu Internet Layer, Apa Itu Proxy Layer dan Pahami Juga Tentang RFC yang ada, Cari Referensinya di wikipedia

4. Belajar, Belajar, Belajar, Mencoba dan Terus Mencoba, dan yang pasti perbanyaklah praktek agar Anda Bisa Tahu Hasilnya Seperti apa.

5. Pelajari setiap kegunaan dari Program program diatas dengan sebaik mungkin karena admin capsa tidak bisa menjelaskannya sedetail mungkin atau anda bisa bongkar bongkar lagi artikel lama kami karena sudah sangat lama sering dibahas dari masing masing program tersebut.

Tonton Video Tutorialnya:




Ok sobat semuanya Cuman itu saja dulu informasi Tips Trik Seputar Cara Internet Gratis Telkomsel Via Laptop PC Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan membantu dan silahkan dicoba dan dipraktekin, terima kasih.

Baca Juga: Kenapa GAFATAR dianggap Sesat dan Terlarang

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar