Pages

Senin, 11 Januari 2016

Cara Membuat Widget Donasi Bitcoin dan Pasang di Web Blog

Berikut adalah Tutorial dan Tips Cara Membuat Widget Donasi Bitcoin dan Pasang di Web Blog Terbaru 2016 ok sebelumnya juga admin sudah share dengan Cara Pasang Widget Paypal di Blog ok bagi anda yang kebetulan kerjanya ngumpulin bitcoin dari internet dan rencana mau buat tombol donasi di website maupun blog punya sahabat silahkan langsung next praktek saja.

Cara Pasang Widgt Bitcoin di Blog 2016


Berikut adalah Tips Trik Cara Paling Mudah Pasang Widget Donate Bitcoin dan dipasang pada website maupun blog blog punya sobat caranya sangat simple banget gak pake repot langsung saja disimak.

1. Yang pertama silahkan copy paste kode html dibawah ini kemudian silahkan ubah alamat bitcoinnya lihat yang di sorot warna merah itu adalah alamat bitcoinnya silahkan anda ganti dengan alamat bitcoin milik sahabat.

<script src="http://coinwidget.com/widget/coin.js"></script>
<script> CoinWidgetCom.go({ wallet_address: "1MBysWVnHGRphier2SphX4TFUBw9cxknaq" , currency: "bitcoin" , counter: "count" , alignment: "bc" , qrcode: true , auto_show: true , lbl_button: "Donate On this blog" , lbl_address: "Bitcoin address: " , lbl_count: "Donation be accepted" , lbl_amount: "BTC" }); </script>

2. Yang kedua silahkan pasang pada widget blog atau website punya sahabat, untuk contohnya yang sudah jadi silahkan bisa sobat lihat DISINI yang kebetulan halaman tersebut untuk demo widget paypal dan bitcoin agar ada contohnya saja.

Ya sudah cuman itu saja guys Informasi tentang Cara Membuat Widget Donasi Bitcoin dan Pasang di Web Blog Terbaru 2016 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengumpulkan pundi pundi bitcoin dari internet semoga sukses and good luck.

Baca Juga: Bom Sarinah Jakarta 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

1 komentar:

Blogger mengatakan...

YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you need from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

You can click on claim as much as 50 times per one captcha.

The coins will safe in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

Posting Komentar