Pages

Kamis, 07 Januari 2016

Download Injek Telkomsel XL 3 Axis Indosat Maxis All Operator Terbaru 2016

Berikut admin Cara apa saja Mau sedikit share dengan Download Injek Telkomsel XL 3 Axis Indosat Maxis All Operator Terbaru 2016, ok sebelum admin bahas ke pokok permasalahannya silahkan baca juga Kumpulan Games HP Android Terbaik 2016 ok next tutorial saja, apakah anda sebelumnya pernah download "Payload Booster Free Edition" pasti anda kesulitan cara menggunakannya, pada free edition tersebut admin akui banyak kekurangannya terutama dengan Log Out dan Login Tunnel secara otomatis setiap reconnectionnya, jika anda menggunakannya  pasti anda tahu, yang free editin pernah saya bahas sekaligus walaupun pro edition tetapi cara menggunakannya bisa anda lihat lagi video tutorialnya DISINI lalu lantas apa kelebihan dari yang "Payload Booster Pro Edition" ini.

1. Tunnel akan dijalankan secara otomjatis jika kode encodingnya sudah muncul (Jika Setelah Mendapatkan Session Connection) sehingga anda bisa sambil nonton video dengerin musik serta yang pasti sangat ringan dan tidak memakan reseource ram komputer anda, yang pasti sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

2. Jika pada yang free edition maksimum URL booster adalah 20 List dan yang pada pro edition ini maksimum list sampai 100 List jadi bertambah 5x Lipat.

3. Jika yang free edition hanya support universal saja dan hanya manual booster saja sedangkan pada pro edition ini support Turbo Booster (Mantap dan Azib dah) serta pengaturan pada masing masing ISP sudah bisa digunakan berbeda pada sebelumnya masih Hide Setting.

4. Pada versi Pro edition ini support Squid Proxy maupun Ori (Tentunya dong).

5. Support Direct langsung ke Popon, Ujang, Nyai, Ultraman, CGI, Vpn, Abah, ema, eneng dll. ;)

6. Auto Route dan anti DC karena proses idlenya sudah diatur sebaik mungkin, karena admin capsa yakin jaman sekarang bukan lagi jaman serba manual, betul gak?
7. Apakah anda masih menggunakan injek manual? mulai sekarang silahkan buang jauh jauh dan ganti dengan "Payload Booster Pro Edition".

8. Payload Booster Pro Edition bukan program portable seperti yang pada free edition karena ada beberapa registry yang harus dimodifikasi secara langsung oleh system sehingga Payload Booster Pro Edition terpaksa admin buat jadi installer biar anda tidak bingung bingung lagi mengedit registry terutama yang berhubungan dengan Networking saja.

9. Scrape Host masih sama menggunakan situs atsameip, admin bukan tidak tahu semua domain yang berhubungan dengan salah satu ISP misalnya xl.co.id, walaupun Owner Website mengaktifkan whois protection tapi admin capsa punya cara sendiri untuk mengetahui semuanya host milik xl.co.id, dan pada versi mendatang maka scrape dari situs atsameip akan admin hilangkan dan akan diganti dengan Scrape Langsung ke host masing masing ditunggu aja, tidak gampak ko karena penulisan kode programnya yang rumit dan komplek.

10. Untuk sisanya silahkan langsung pelajari saja, yang penting praktek praktek, buat apa banyak teori tetapi sobat tidak mau praktek kadang untuk memmecahkan suatu teori membutuhkan biaya dan modal, semoga sobat mengerti.

11. Program Payload Booster Pro Edition aktif untuk selamanya dan tidak ada masa trialnya, silahkan gunakan sebaik mungkin, buat facebookan, instagraman, twitteran, chattingan secara free unlimited.

1. Ini adalah tampilan Utamanya pas program dijalankan, masih sama saja kalau dari segi tampilan dengan yang sebelumnya.

Internet Gratis Laptop PC Komputer Terbaru 2016

2. Ini adalah pengaturan bagian pertamanya, saya tidak perlu jelaskan kembali karena admin yakin pasti anda mengerti dan sudah paham, ok guys ...

Internet Gratis Laptop PC Komputer Terbaru 2016

3. Ini pengaturan pada tampilan yang ketiga, nah semua menu sudah bisa digunakan sesuai dengan ISP Masing masing ingat ya jangan menggunakan CDMA Karena tidak akan ada yang konek, he he

Internet Gratis Laptop PC Komputer Terbaru 2016

Download PBP3 V.01 DISINI dan pssrarnya DISINI ukuran file 2.8 MB.

Update 27 Januari 2016: Download Payload Booster Extreme Edition DISINI

Ya sudah hanya itu saja dulu info kali ini tentang Download Injek Telkomsel XL 3 Axis Indosat Maxis All Operator Terbaru 2016 yang bisa admin cara apa saja share semoga bermanfaat dan membantu dan silahkan gunakan untuk browsing dan mencari informasi informasi yang bermanfaat dan salam luar biasa ..

Baca Jyuga: Download Adobe Flash Player 20 Terbaru 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar