Pages

Jumat, 29 Januari 2016

Kumpulan Software Situs Pembuat Aplikasi Android Sederhana Untuk Pemula

Ok Guys berikut adalah Kumpulan Software Situs Pembuat Aplikasi Android Sederhana Untuk Pemula yang akan admin cara apa saja bagikan dan sebelumnya juga admin capsa sudah berbagi baik hati tentang tips trik Cara Internet Gratis Terbaru 2016 ok guys seperti yang telah kita ketahui bahwa perkembangan TI atau IT atau Tekhnologi Informasi sangat maju dan sangat pesat sekali seiring dengan munculnya beragam perangkat keras dan perangkat lunak terutama yang berbasis mobile, sehingga banyak orang yang mulai belajar bahasa percodingan baik secara kursus ataupun otodidak ataupun cara yang lainnya, tetapi ada kalanya anda dihadapkan pada sebuah hal yang sangat merumitkan atau kadang anda ingin mencobanya dulu dengan hal atau create yang sangat simple tanpa harus memahami dulu secara keseluruhan dari bahasa program yang akan anda pelajari baik bahasa program desktop maupun website, untuk anda yang ingin belajar membuild program hasil buatan anda sendiri dengan sangat mudah dan cepat silahkan bisa anda coba beberapa referensi dibawah ini:

1. Yang Pertama datangnya dari appmakr yang bisa langsung anda coba disini yang dimana, appmakr ini menggunakan bahasa indonesia sehingga memudahkan pengguna yang tidak memahami bahasa inggris.

cara membuat aplikasi android untuk pemula

Appmakr menydiakan pembuatan aplikasi untuk Android, IPhone dan HTML5 (Web Online) Dan Hanya dalam waktu 20 menit, Anda dapat membuat sebuah aplikasi yang akan tersedia di seluruh dunia, hanya dengan biaya $1 setiap bulannya, jadi anda akan dikenakan biaya sekitar Rp.13.650,00

2. Yang kedua datangnya langsung dari Developers android silahkan langsung saja masuk disini yang dimana android studio merupakan pelopor pertama yang secara umum mempublikasikan bahwa mereka layak digunakan oleh siapa saja.

cara membuat aplikasi game android

Banyak pelajaran yang kita bisa ambil di situs resminya mulai dari pengumpulan data, pengolahan data, hingga pembentukan data dari aplikasi yang akan kita buat serta banyak istilah istilah coding yang bisa anda pelajari.

3. Yang ketiga datangnya dari Eclipse yang bisa anda lihat disini dan seperti yang kita ketahui eclipse juga sebagai pengembang app android sangat banyak diminati dari berbagai dan penjuru dunia.

cara membuat aplikasi android gratis

Eclipse menawarkan tool IDE yang sangat mudah dan tentunya sangat gampang dipahami oleh programmer pemula seperti admin ini, he he karena seperti yang kita tahu bahwa setiap pembuatan aplikasi pasti ada kekuranagannya pasti ada kelebihannya seperti bahasa programnya sendiri baik C++ , BD, Phyton, dll.

4. Yang keempat datangya dari MIT app invertor yang bisa kamu lihat disini yang dimana pengembangnya dari portugal dan brazil dan tetapi tidak ada salahnya orang indonesia juga bisa mencobanya.

membuat aplikasi android tanpa belajar bahasa program

MIT Appp Invertor menawarkan kepada anda pembuatan aplikasi android dengan sangat mudah elegan dan higinis, eh higinis kaya air putih saja, sehingga tidak akan membingungkan bagi yang sedang belajar menjadi programmer.

5. Yang kelima yaitu datangnya dari apps geyser yang bisa saudara bisa dilihat disini yang dimana apps geyser menyediakan pembuatan aplikasi android secara gratis.

cara membuat aplikasi android sederhana
AppsGeyser menyediakan beragam template aplikasi yang bisa anda coba serta menyediakan tombol create apps sehingga bagi yang tidak paham bahasa coding pun akan sangat mudah bisa memahaminya dan yang pastinya bisa anda monetize.

Ok guys hanya itu saja dulu Kumpulan Software Situs Pembuat Aplikasi Android Sederhana Untuk Pemula Terbaru 2016 yang bisa admin cara apa saja share kurang lebihnya mohon dimaafkan dan terima kasih atas kunjungan saudara, salam senyum.

Baca Juga: Video Nikita Mirzani Heboh Tersebar di Internet

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar