Pages

Jumat, 29 Januari 2016

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2016 Dengan SSH VPN RDP dan Psiphon

Hallo Guys Selamat Jumpa Kembali dengan Blog Cara Apa Saja kali ini admin Cuman mau Berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2016 Dengan SSH VPN RDP dan Psiphon dan sebelumnya juga sudah admin share dengan Software Pengatur Keterangan Layar Monitor ok seperti yang kita ketahui untuk mencari trik trik gratisan internet saat ini lumayan sangatlah semakin sempit dan tidak seprti pada tahun 2010 Kesana trik masih banyak dan bisa dibilang tidak bisa dihitung tetapi semakin majunya perkembangan Aplikasi Layer dan Internet layer yang digunakan oleh provider di indonesia maupun diluar negeri maka model model serangan CRLF Injection pada web server sudah cukup baik bisa diatasi dengan Anti CRLF Injection, sehingga untuk trik trik di tahun 2016 baik untuk indosat, xl, axis, smartfren, 3 maupun telkomsel maka model model serangan tersebut dengan tujuan internet direct maka sudah tidak bisa digunakan, hanya saja masih ada beberapa provider yang masih bisa di serang dengan model tersebut.

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2016

Ok lantas apa saja yang bisa ditempuh pada trik trik ditahun 2016 ini, bagi anda dan sahabat semuanya yang baru belajar dengan trik trik internet gratisan harap di cermati kembali setiap menemukan seputar trik trik yang ada saat ini karena seperti yang kita ketahui bukan berarti trik tersebut tidak bekerja atau bisa dibilang hoax tetapi jalur trik tersebut telah diblokir oleh team dari IT Provider yang bersangkutan, semoga sekarang anda paham.

Ok pada trik kali ini admin tidak akan memberikan pada bentuk video tutorial maupun gambarnya tetapi admin akan memberikan tipsnya pada bentuk tulisan sederhana saja yang penting sobat semuanya paham makusdnya saja, ok apakah trik gratis pada kali ini full nol pulsa nol data, pada trik kali ini admin akan memberikan dengan pemahaman 3 konsep yang berbeda, dan setiap konsep akan admin jelaskan agar anda bisa paham dan bisa belajar serta bisa mengembangkannya sendiri nantinya jika admin sudah off dan tidak share tentang dunia internet lagi.

1. Pada konsep yang pertama adalah baik indosat, xl, axis, 3 , smartfren, telkomsel, maxis maupun yang lainnya biasanya menyediakan pendaftaran paket data internet contohnya untuk provider telkomsel bisa anda akses pada menu *999#, *100#, *123# dll, lalu kita akan ambil sample dari menu *100# lalu pilih opsi "Gampang Internet Harian" kemudian pilih menu "Chatting" maka anda akan dihadapkan dengan tulisan:

"Beli paket Chatting sepuasnya khusus BBM, WA, Line berlaku seharian (00-24) harga Rp.1000?" jika anda baca keterangannya adalah akses gratis hanya untuk aplikasi chatting BBM, WA, dan Line. dan untuk akses lainnya akan dikenakan tarif dasar normal.

KETERANGAN:
Jika anda baca dengan teliti maka dengan hanya Rp.1000 maka anda bisa bermain bbm,wa dan line sepuasnya, nah disini anda bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai jalurnya karena dikhususkan saja untuk BBM, Line, WA dengan aplikasi khusus maka Quality Service Directnya masih bernilai 0 lantas bagaimana agar QSD tidak bernilai nol dan bernilai -1 kenapa QSD harus bernilai -1 tidak bernilai ,3,4 berdasarkan RFC yang berlaku bahwa QSD Reconnection yang tetap terbuka harus bernilai -1 (Negatif 1). lantas bagaimana agar QSD bernilai -1 silahkan simak kelanjutannya.

2. Pada konsep yang kedua adalah untuk menjalankan QSD bernilai -1 yang perlu anda lakukan adalah dengan trik tembak paket, karena yang akan kita gunakan adalah dengan gratisan full seharian maka kita bisa memanfaatkan QSD dengan 1 hari juga yaitu silahkan ketik DATA ON 1000 kirim ke 5115 (Khusus Pengguna Telkomsel) dengan paket data 10 MB, jika anda mendaftarkan paket tersebut maka anda sudah mengaktifkan QSD -1 untuk satu hari, berarti 2 jalur sudah terbuka untuk menjalankan triknya.

KETERANGAN:
Anda jangan tertipu dengan paket data cuma 10MB karena yang kita butuhkan adalah QSD agar bernilai -1 , untuk nilai QSD sendiri anda mengambilnya dari Quality Paket Data Base yang berbeda, ingat bagi anda yang belajar cara nembak paket pastikan yang menembak dan ditembak berbeda Data Base apapun providernya karena semua itu dengan tujuan agar system error received data saja.

3. Pada konsep yang ketiga anda membutuhkan aplikasi layer pihak ketiga untuk menjalankannya bagi yang mau menggunakan Psiphon silahkan download aplikasinya dibawah dan untuk ujicoba silahkan beli pulsa yang 5rb saja lalu lakukan tahap 1 dan 2 kemudian langsung konekan psiphon saja, bagi pemula silahkan pelajari dengan teliti dan bagi yang sudah master phreak boleh ikutan juga, dan bagi pengguna SSH , VPN, RDP agar bisa menggunakan trik diatas akan admin bahas dengan lebih detail dikesempatan lain waktu, jika anda masih bingung dengan pemahaman diatas silahkan simak detailnya.

RINGKASAN:
1. Isi Pulsa kamu 5rb sebagai Percobaannya agar Tidak malak Banyak.
2. Kemudian Dial *100*2*5*1# tunggu balasan lalu balas FLASH YA kirim ke 3636. ( Biaya Rp.1250).
3. Buat sms baru lalu tulis DATA ON 1000 kirim ke 5115 silahkan langsung balas jika anda sudah mendapatkan pesan balasannya.
4. Download aplikasi PSIPHON For PC DISINI dan PSIPHON For Mobile DISINI cara makenya sangat gampang sekali setelah didownload silahkan langsung buka saja lalu gak perlu setting ini itu langsung klik tulisan "CONNECT" saja, silahkan tunggu beberapa detik hingga tulisannya menjadi "CONNECTED" atau seperti gambar dibawah ini.

Trik Internet Gratis 3 Indosat XL Axis Terbaru 2016


5. Yang terakhir total kalkulasi yang harus anda keluarkan adalah Rp.2250/Hari tetapi anda bisa mendownload file hinga 1 GB, 2 GB, 3GB, 4GB, 5GB dan tak terhingga, apakah bagi anda dengan modal Rp.2250 sehari tetapi bisa Unlimited masih kemahalan, semua itu admin kembalikan kepada anda yang ingin mencobanya, dan apakah trik ini berhasil? ya 100000% pasti berhasil jika anda membacanya dengan teliti dan seksama.

CATATAN:
Bagi yang ingin unlimited 1 Minggu 1 Bulan silahkan pelajari dan pahami kembali dengan sangat seksama yang penting anda sudah tahu konsepnya dan jalurnya dan pastinya caranya beda dengan yang diatas yang penting anda sedikit sudah paham alurnya saja.

Ok guys hanya itu saja dulu ya informasi dengan Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2016 Dengan SSH VPN RDP dan Psiphon semoga bermanfaat dan membantu dan selamat datang di bulan februari 2016.

Baca Juga Guys: Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula Terbaru 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar