Pages

Minggu, 10 Januari 2016

Cara Membuat Tombol Donasi Paypal dan Pasang di Blog dan Website

Berikut adalah Tips Seputar Cara Membuat Tombol Donasi Paypal dan Pasang di Blog dan Website yang akan admin cara apa saja share ok dan sebelumnya juga admin sudah kasih tips seputar Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru 2016 ok bagi anda yang belum tahu gimana cara pasang tombol donasi dan dipasang diblog atau website untuk tipsnya sangat simple dan gampang banget, dan saya tidak akan jelaskan kembali dari fungsi paypal, paypal biasanya saya gunakan untuk tabungan online saja, ok berikut adalah cara mudah dan gampang pasang widget paypal silahkan disimak.

1. Yang pertama silahkan login dulu ke akun paypal anda kemudian silahkan gulir pada "Layanan Pedagang" kemudian silahkan klik tombol "Donasi" .

Paypal Tutorial Terbaru 2016

2. Yang kedua silahkan isi sesuai dengan yang anda butuhkan tetapi saran saya silahkan samakan parameternya dengan yang admin dan blog cara apa saja punya kira kira seperti pada gambar dibawah ini.

Paypal Tutorial Terbaru 2016

3. Yang ketiga silahkan langsung ambil kode widgetnya "PILIH KODE" selanjutnya silahkan anda pasang pada widget blog atau pada widget website anda, karena posisi widget pada masing masing platform blog dan web pasti berbeda beda karena admin tidak bisa jelaskan satu satu, contoh donasi paypal punya admin silahkan lihat DISINI.

Paypal Tutorial Terbaru 2016


Ya sudah cuman itu saja dulu tips kali ini tentang Cara Membuat Tombol Donasi Paypal dan Pasang di Blog Terbaru 2016 semoga bermanfaat dan salam luar biasa, terima kasih, hatur nuhun, thanks you ...

Baca Juga Guys: Cara Pasang Widget Bitcoin di Blog dan Website 2016

CAPSA (Cara Apa Saja) Tips Trik Download Kumpulan Software Dan Daftar Lagu Terbaru 2016

1 komentar:

Blogger mengatakan...

YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as many as coins you need from the available offers.

After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

You can click CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or USD.

Posting Komentar