Pages

Jumat, 27 November 2015

Download IPC Injector v.0.1 Tool Internet Gratis Untuk Semua Operator

Hallo Sobat Blogger Kali ini admin Cara apa saja hanya mau share dengan Cara Download IPC Injector v.0.1 Tool Internet Gratis Untuk Semua Operator, dan sebelumnya juga admin sudah share dengan Perbedaan IP Dinamik dan IP Statis ok langsung saja ya.

1. Yang pertama Tool IPC injector admin cara apa saja rancang untuk keperluan Forward Proxy maupun direct http, Pada destination Proxy ada 2 pilihan yang bisa sobat lakukan sobat bisa memasukan Proxy server ataupun Bug host sobat, di tutorial ini admin menggunakan proxy server gratisan sehingga admin tidak menceklis header option satupun nah bagi anda yang ingin mengisi dengan bug host pada destination proxy sobat bisa menceklis salah satu atau semuanya pada header option dan tergantung keperluan saja dan admin sengaja memperlihatkan log responenya biar sobat bisa pelajari, he he

Internet Gratis Dengan IPC Injector

2. Pada pengujian ini admin menggunakan sc tsel yang sudah masuk masa tenggang, perhatikan gambar dibawah ini, dan work dengan jumper langsung ke ultraman dan bitvise secara bersamaan dan pada system configurasi belum admin fungsikan karena masalah listing programnya yang lumayan ruwet dan rumit jadi ditunggu saja versi lanjutannya, dan pada versi beta ini admin sengaja bagikan agar bisa dipelajari bersama sama.

a. Pertama Cara Menggunakannya Jalankan dulu Modem anda.
b. Kedua Baru Jalankan dulu SSH,VPN, ULtraman, TOR Anda, etc
c. Ketiga baru jalankan tools IPC Injectornya jadi sobat tidak perlu Mode kejut jika proxy dan bug host yang sobat gunakan cocok pada jalur BTS di tempat sobat.

Internet Gratis Dengan IPC Injector

Catatan:
*Tool IPC Injector bisa digunakan oleh semua operator yang ada baik XL, Axis, 3, Indosat maupun tsel dll.
*Carilah proxy gratis HTTP yang masih up dan cocok atau anda bisa cari situs situs yang 1 router dengan ISP Sobat.
*Download aplikasi IPC Injector DISINI atau DISINI passrar DISINI atau DISINI

Ok sob itu saja dulu ya Info dengan Download IPC Injector v.0.1 Tool Internet Gratis Untuk Semua Operator Terbaru desember 2015 semoga bermanfaat dan membantu terima kasih, wassalam.

Download Juga sob: Tsel Simple Header Query Terbaru

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 komentar:

Posting Komentar