Pages

Sabtu, 21 November 2015

Internet Gratis Telkomsel Indosat XL Axis Desember 2015 Dengan Brutal Proxy

Hallo Gimana Kabar sayang Semuanya apakah masih sehat tips pagi ini admin Mau kasih tips Internet Gratis Telkomsel Indosat XL Axis Three Smartfren Desember 2015 Dengan Brutal Proxy , apakah internetan sobat masih lancar lanacar saja atau tersendat sendat dan senyat senyut, dan untuk pengguna sc indosat , xl, axis, smart, three/3 admin masih aman aman saja dan lancar lancar saja tetapi bagi pengguna free internet telkomsel siap siap saja pindah ke sc yang lainnya kalau buat gratisan, tetapi eits jangan pindah dulu, mungkin sobat panik karena sobat tidak tahu alurnya,, he he.

Ok sobat pada tutorial ini admin mendemostrasikan pada bitvise saja, dengan artian dengan bantuan layer ssh, sehubung mau buat program brutal proxy yang dijalankan lewat local langsung masih males dan masih banyak trik lainnya yang masih jalan,, silahkan simak baik baik, sebenarnya postingan ini sempat admin bahas lama tetapi admin coba angkat kembali deh disini, dan yuk kita langsung praktek saja.

1. langkah pertama siapkan dulu file proxy bertype HTTP sobat bisa mengambilnya yang baru admin posting DISINI setting seperti biasa ssh sobat kalau lebih bagus lagi pointing ssh sobat, ingat jangan pointing ssh ke situs bertype ssl contohnya www.google.com, karena masih banyak yang salah cara melakukan pointing suatu domain, silahkan anda baca baca lagi tentang pointing domain dalam dunia internet gratis sudah lama admin bahas, ok kemudian setting bitvise sobat hilangkan tanda "use proxy" karena kita akan langsung direct dari puluhan proxy secara brutal/All Forwarding Proxy, pada pengujian ini admin menggunakan SC dari operator dengan kartu masa tenggang, kebetulan sc ini admin gak akan diperpanjang lagi karena sc ini habis gagal diperpanjang masa aktifnya,, he he


Internet Gratis Indosat XL Telkomsel Three Axis 2016

2. Yang kedua kemudian buka tab "S2C" dan perhatikan petunjuk dibawah ini:

Status = Untuk mengenabled dan disable proxy yang bersangkutan dalam baris tersebut.
Listen Interface = Isi Dengan Server Proxy Yang sudah sobat ambil sebelumnya, maaf digambar admin coret biar eye eye gak ikutan pake proxy yang biasa saya gunakan.
List Port = Port Proxy dari Listen Interpacenya.
Destination Port dan Destination Host = silahkan samakan dengan gambar saja.
Accept Server Configuration Port Forwatding = kita akan melakukan forward port ke tab C2S silahkan di ceklis sob.

Internet Gratis Indosat XL Telkomsel Three Axis 2016

3. Yang ketiga masuk ke tab "C2S" Kemudian samakan saja dengan gambar dibawah ini ya sob, yang membedakannya adalah disini jangan diforwad lagi yang perlu sobat perhatikan adalah pada "LIST PORT" list port samakan dengan port proxy yang sobat pakai lihat kembali di tab "S2C" untuk listportnya. lalu silahkan simpan.

Internet Gratis Indosat XL Telkomsel Three Axis 2016

Keterangan:
1. Jika sobat menggunakan provider yang berbeda beda sobat bisa menandainya pada "COMMENT" pada tab S2C dan C2S kasih nama misa khusus buat ISAT, TSEL, LUNA dll
2. Untuk mematikan proxy yang tidak digunakan silahkan enabled/disablekan dan jika proxy yang tidak digunakan jangan lupa juga lihat port proxy pada tab "C2S" jangan sampai enabled atau dijalankan, lah jadinya gimana port server proxy saja tidak sobat gunakan tapi tetap sobat gunakan jelas itu akan mempengaruhi waktu delay untuk loading/trap proxy lainnya.
3. Port Proxy server jangan sampai ada yang jalan sama sama misal port: 80 atau port: 8080 ada 2 buah tetapi sobat menjalankan keduanya ya jelas itu salah fatal, coba sobat colokan modem sobat pada komputer sobat lalu cek interfacenya apakah ada port yang sama jalan pada waktu koneksi bersamaan? ya tentu saja tidak ada karena itu sudah baku berdasarkan aturan RPC yang sudah ditetapkan.
4. Agar lebih stabil atau biar Trx tidak off atau proses receivednya tidak berhenti atau biar session timeoutnya tidak terputus silahkan pointing ssh sobat ke default hompegae sc masing masing biar tidak bingung nih default homepagenya:
* Telkomsel: wap.telkomsel.com
* Indosat: wap.indosat.com
*XL: wap.xl.co.id
*Axis wap.axisworld.co.id
*SmartFren: wap.smartwap.net
* 3:wap.three.co.id
5. Apakah ada batasan list proxy dimasukan ke tab "S2C" tidak ada batasan dan semakin banyak semakin bagus tetapi perhatikan saja listen portnya yang diinputkan dan yang terpenting proxy yang anda gunakan masih UP saja, he he
6. Jangan sekali kali menginputkan type proxy SOCKS baik socks4 maupun socks5 karena jenis proxy tersebut tidak balance dengan jaringan Wireless Broadband Mobile di indonesia.

Ya sudah cuman itu saja dulu ya sob informasi dengan Internet Gratis Telkomsel Indosat XL Axis Desember 2016 Dengan Brutal Proxy semoga bermanfaat dan tentunya bisa sobat pelajari kembali sebagai bahan eksperimen sobat, terima kasih.

Baca Juga Tentang: Apa Itu Proxy Server

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 komentar:

Posting Komentar