Pages

Senin, 09 November 2015

Internet Gratis Telkomsel Polosan Update November Desember 2015

Berikut adalah Info dengan Internet Gratis Telkomsel Polosan Update November Desember 2015 dan Trik ini hanya work dibeberapa tkp saja berdasarkan hasil vuln scanner, dan semoga work di tkp anda, trik ini work nol pulsa, no paket data ok sebelumnya juga saya sudah share dengan Free Squid Proxy 2015, ok next saja, sebenarnya trik ini bisa kita inmplementasikan pada sebuah bahasa program atau lebih tepatnya kita satukan dalam wadah software contohnya dengan bantuan borland delphi, phython, c++, Vb , dll, kita bisa modulasikan pembangunan procedure auto refresh, indy server, dan load cmd hanya saja walaupun sudah lulus free internet trik ini bisa terbilang lambat dan untuk mengatasi koneksi lambatnya atau bahasa kerennya limit kita bisa memanfaatkan bantuan komponen cookie manager (For Delphi), ok hampir 90% bug host yang bertebaran di internet hampir sudah tidak memungkinan untuk menerima Kode CRLF Attack (khusus tsel) untuk direct koneksi yang dimana bisa dikatakan pada akhir dan awal september 2015 bulan lalu PT.Telkomsel Indonesia melakukan perbaikan server hampir disegala server yang ada baik server sms, telpon, maupun arus data dll di seluruh 18rb BTS Lebih di indonesia,

Ok dibawah ini admin cara apa saja akan kasih ss bukti hasil scraper kapan server server tersebut telah dipudate ulang dan diperbaiki atau di restart ulang, dibawah ini hanyalah sebagian kecil contoh saja, perhatikan tulisan berwarna kotak hijau itu dimana server server yang bersangkutan telah diupdate...

Internet Gratis Telkomsel 2016


1. Ok kita langsung praktek saja, untuk trik polosan kali ini silahkan X Forward Header dulu ke 202.150.213.21 silahkan baca di github marson untuk aplikasinya, agar tidak terlalu fullgar.

Internet Gratis Telkomsel 2016

2. Yang kedua silahkan akses situs mobi.telkomsel.com lalu buat set refresh time dengan interval 1s atau 1 detik perkiraan waktu ini sama dengan interval ping ke 114.125.15.154 contoh seperti dibawah ini. silahkan simpan dan jalankan program auto refreshnya.

Internet Gratis Telkomsel 2016

3. Lalu buka cmd lalu inputkan sebenarnya bagusnya di trace out sih tapi agak agak ribet, karena jika di trace outkan maka seluruh aplikasi yang ada di komputer bisa terhubung ke network, lain waktu akan saya bahas tentantg hal tersebut, kemudian ketik ping 114.125.15.154 -t tujuannya untuk melakukan resolve host 2 cabang sehingga server proxy akan menganggap acess granted pada jalur jaringan komputer yang kita gunakan konsep ini saya ambil dari Security LDAP Protocol System untuk dasarnya, untuk sisanya silahkan sobat kembangkan.

Internet Gratis Telkomsel 2016

Catatan: Jangan Tutup dulu situs mobi,telkomsel hingga delaynya kira kira mencapai 360/s, dan untuk cmd wajib jangan di close untuk pengkompiler ke bahasa programnya mudah mudah jika tidak sibuk didunia nyata akan admin buatkan, dan silahkan pelajari kembali dan pelajari dulu.

Untuk rekomendasi software ping dan load html dengan fungsi reload/refresh anda juga bisa menggunakan stay alive pro baca DISINI hanya saja software tersebut tidak bisa menjalankan 2 fungsi yang berbeda yaitu ping dan load html secara bersamaan anda bisa menggunakan software tersebut untuk auto refresh halaman situs mobi, silahkan dicoba.

Ok hanya itu dulu info dengan Internet Gratis Telkomsel Polosan Update November Desember 2015 - 2016 semoga bermanfaat dan terima kasih banyak, askum.

Baca Juga: Tips Mempercepat Mozilla Firefox Terbaru 2015

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 komentar:

Posting Komentar