Pages

Minggu, 22 November 2015

Panduan Membuat Blog Gratis Blogspot Lengkap & Tuntas

Panduan Membuat Blog Gratis Blogspot Lengkap & Tuntas ini BMB postingkan buat sobat yang ingin belajar bloging. Sebelumnya pahami dulu apa itu Blog. Adapun pengertian blog adalah sekumpulan konten atau artikel baik berupa tulisan atau gambar yang tersimpan di suatu server. Orang yang mengerjakannya di kenal dengan bloging.


Blog merupakan singkatan dari Weblog (logging web) yaitu bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian.
Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Sebagai pelengkap pada penjelasan pertama, memang Blogger itu adalah orang/manusia yang mengelola Blog. Namun, ternyata tidak semua orang/manusia yang mengelola Blog itu berhak mendapat gelaran "Blogger" atau pantas disebut "Blogger".
Mengapa..? Karena seorang Blogger itu harus mencerminkan sikap Blogging yang baik.
Caranya..? Caranya cukup patuhi aturan dalam membangun Blog yang sehat, baik dan bermanfaat. Seperti, membuat artikel yang tidak kurang dari 500 karakter, no plagiat (tidak copas artikel orang secara ke seluruhan) dan lain sebagainya.

Seperti penjelasan pertama, blogging adalah aktivitas seseorang dalam mengelola dan membangun sebuah blog (aktivitas seorang blogger).
Blogger selalu memperhatikan kualitas dan kesehatan blognya baik dari isi maupun tampilan blog. Blogger selalu berusaha menyajikan konten yang berkualitas agar blognya mendapatkan pengunjung yang banyak dan mendapat nilai baik di mata orang/manusia maupun robot (seperti Googlebot).

Ikuti Panduan Membuat Blog Gratis Blogspot Lengkap dan Tuntas ini dengan mengkopi link baajei.blogspot.co.id. Anda boleh Copy Paste artike yang ada.

Salam Blogger

Artikel Terkait Lanjutan Tentang Pengenalan Blogger

0 komentar:

Posting Komentar