Pages

Minggu, 22 November 2015

Membahas Penjelasan dan Arti Apa Itu Proxy Server?

Cara Apa Saja - Kali Ini dan Kesempatan ini admin mau Bahas ulang Tentang Membahas Penjelasan dan Arti Apa Itu Proxy Server? postingan ini admin capsa cara apa saja sengaja angkat kembali di tahun ini ok bagi rekan rekan semuanya mungkin sudah banyak tahu tentang proxy server tetapi mungkin juga ada yang belum tahu dan silahkan langsung disimak saja yah, oke sebelumnya juga admin sudah bahas tentang Internet Gratis Indosat XL Axis Three Telkomsel dan berikut penjelasan tentang proxy server buat anda.

Apa Itu Proxy Server

Lantas Apa itu Server Proxy?


Cara Apa Saja - Sebuah server proxy adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan komputer untuk mengizinkan klien untuk membuat koneksi jaringan tidak langsung ke layanan jaringan lainnya. Seorang klien terhubung ke server proxy, kemudian permintaan koneksi, file, atau sumber daya lain yang tersedia pada server yang berbeda. Proxy menyediakan sumber daya baik dengan menghubungkan ke server tertentu atau dengan melayani dari cache. Dalam beberapa kasus, proxy dapat mengubah permintaan klien atau respon server untuk berbagai keperluan.

Lantas Apa itu Web proxy


Cara Apa Saja - Sebuah aplikasi proxy umum adalah proxy caching Web.Ini memberikan cache terdekat dari halaman Web dan file yang tersedia pada remote server Web, memungkinkan klien jaringan lokal untuk mengaksesnya lebih cepat atau andal. dan Ketika menerima permintaan untuk sumber daya Web (ditentukan oleh URL), proxy caching mencari URL yang dihasilkan dalam cache lokal. Jika ditemukan, ia mengembalikan dokumen segera. Dan selain itu menjemput dari server jauh, kembali ke pemohon dan menyimpan salinan dalam cache. Cache biasanya menggunakan algoritma kadaluwarsa untuk menghapus dokumen dari cache, sesuai dengan usia, ukuran, dan sejarah akses mereka. Dua algoritma cache yang sederhana LRU dan LFU. LRU menghilangkan dokumen paling-terakhir digunakan, dan LFU menghapus dokumen yang paling-sering digunakan.Web proxy juga dapat menyaring konten halaman web yang disajikan. Beberapa aplikasi Penyensoran - yang mencoba untuk memblokir konten web ofensif - diimplementasikan sebagai Web proxy. Web proxy lainnya memformat halaman web untuk tujuan atau audiens yang spesifik; misalnya, Skweezer memformat halaman web untuk ponsel dan PDA. Operator jaringan juga dapat menyebarkan proxy untuk mencegat virus komputer dan konten bermusuhan lainnya disajikan dari halaman Web remote. Sebuah kasus khusus dari web proxy adalah "proxy CGI." Ini adalah situs web yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs melalui mereka. Mereka umumnya menggunakan PHP atau CGI untuk melaksanakan fungsi proxy. Proxy CGI sering digunakan untuk mendapatkan akses ke situs web yang diblokir oleh proxy perusahaan atau sekolah. Karena mereka juga menyembunyikan alamat IP sendiri pengguna dari situs web mereka mengakses melalui proxy, mereka kadang-kadang juga digunakan untuk mendapatkan tingkat anonimitas.

4 Jenis Proxy Server Dilihat Dari Anonimitasnya:

Transparent Proxy

Cara Apa Saja - Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan juga membuat alamat IP asli tersedia melalui http. Biasanya ini digunakan untuk kemampuan mereka untuk situs cache dan tidak secara efektif memberikan anonimitas untuk mereka yang menggunakannya. Namun, penggunaan proxy transparan akan membuat Anda sekitar larangan IP sederhana.Mereka transparan dalam hal alamat IP Anda terkena, tidak transparan dalam istilah yang Anda tidak tahu bahwa Anda menggunakannya (sistem anda tidak secara khusus dikonfigurasi untuk menggunakannya.

Anonymous Proxy

Cara Apa Saja - Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi tidak membuat alamat IP asli tersedia.Jenis server proxy terdeteksi, tetapi memberikan anonimitas wajar bagi sebagian besar pengguna.

Distorting Proxy

Cara Apa Saja - Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi membuat alamat IP asli tidak benar tersedia melalui http.

High Anonymity Proxy

Cara Apa Saja - Jenis server proxy tidak mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan tidak menyediakan alamat IP asli.


Ok Hanya Itu Saja dulu Informasi dan Pembahasan Kali Ini Tentang Hal Membahas Penjelasan dan Arti Apa Itu Proxy Server? Semoga bermanfaat dan membantu Terima kasih.

Baca Juga: Cara Mengetahui Suatu IP Address Komputer Orang Lain

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger

0 komentar:

Posting Komentar