Pages

Minggu, 22 November 2015

Membuat Meta Description dan Keyword Blog

Salam Blogger !!!

 Tautan permanen ? http://baajei.blogspot.com/2015/09/membuat-meta-description-dan-keyword.html
Untuk mengoptimasi blog agar lebih mudah di kenal om google perlu memasang Meta Descriptions dan Keyword valit HTML5. Oke kita langsung saja ke ke topik pembahasan kita kali ini mengenai Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly yang Valid HTML5. Karena di dalam blog yang kita buat harus terkandung meta tag yang seo,dengan terpasangnya meta tag apalagi yang seo dan valid html5 akan memudahkan artikel yang kita muat bisa langsung terindeks oleh search engine google. Begitu penting meta tag yang kita pasangkan di dalam blog karena sangat berpengaruh besar terhadap kwalitas dari blog yang kita  buat, tapi kadang kita kurang memperhatikan hal ini dan khusus untuk blogger pemula Seperty saya, ini adalah sangat dianjurkan agar blog anda trafik nya cepat meningkat dan mendapat kunjungan dari visitor.

Dan inilah Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly dan Valid HTML5 :
1. Login ke akun blogger sobat
2. Klik "template"
3. Klik "Edit Html"
4. Cari kode <head> pakai Control F

 Letakan kode dibawah ini setelah  kode <head>

<meta Name='Keywords' content='keywords 1, keywords 2, keywords 3,'/>
<meta Name='description' content='Isi dengan Deskripsi blog anda'/>

Lalu tulisan { keywords 1 atau keywords 2 dan seterusnya  } ganti dengan selera kalian mestinya harus sesuai dengan tujuan blogger kalian,,! begitu juga Isi dengan Deskripsi blog anda di ganti sesuai dengan blog anda.

Setelah itu selesai Sobat simpan deh template blog sobat dan lihat hasilnya,,untuk pengecekan lansung bisa sobat kunjungi laman yang ini copy Url  http://freetools.webmasterworld.com/tools/meta-tag-analyzer.

Perlu untuk di pahami juga untuk hal meta ini bahwa sekarang sudah berubah, yang harus di perhatikan dalam meta ini adalah meta keywords tidak boleh lebih dari tujuh kata perintah keywords. jika lebih akan berdampak terhadap seo blog di search engine.

Demikian uraian singkat tentang topik Memasang Meta Description dan Keyword.  Terus berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar